Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan terus berkomitmen memberikan layanan yang mudah, transparan, dan responsif kepada masyarakat. Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan menyediakan berbagai saluran informasi dan pengaduan yang dapat diakses oleh masyarakat.
Dengan adanya saluran ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan informasi seputar layanan publik, menyampaikan masukan, maupun melaporkan kendala yang dihadapi.
Berikut beberapa kanal yang dapat digunakan oleh masyarakat:
Dengan berbagai saluran informasi dan pengaduan yang tersedia, MPP Kabupaten Magetan berharap masyarakat dapat merasakan pelayanan yang lebih cepat, transparan, dan ramah. Mari bersama-sama wujudkan pelayanan publik yang lebih baik untuk semua.
Response Time 30 Menit
Statistik Pengunjung Website
Hari ini
: 36
Bulan ini
: 245
Tahun ini
: 24409
Total
: 36829
© 2024 MPP Magetan. All rights reserved